Link Banner

Sering Sakit di Pinggul, Ada Kondom Dalam Tubuh Wanita Ini, Penyebabnya Bikin Dokter Syok


Sebagian orang tentu pernah mengalami rasa sakit pada bagian pinggulnya. Hal itu bisa saja disebabkan oleh berbagai hal. Namun, terkadang sebagian orang justru meremehkannya. Sebab, sakit pada bagian pinggul dianggap tidak berbahaya, dan akan hilang sendirinya tanpa harus pergi ke dokter. Padahal, terkadang rasa sakit yang ada di pinggul tersebut bisa saja sebagai tanda awal, akan adanya persoalan serius yang ada di dalam tubuh.

Itu seperti yang dialami oleh gadis ini. Tepatnya, seperti berita yang dilansir oleyh Wittyfeed.com. Dalam berita itu, disebutkan, seorang gadis sering menderita sakit pada bagian pinggulnya. Awalnya dia meremehkannya. Namun, karena rasa sakitnya terus menyerang, gadis itu kemudian memeriksakan masalah itu kepada dokter.

Dokter kemudian memeriksa tubuh wanita tersebut. Ternyata dokter menemukan pembengkakan pada bagian perutnya. Benar, daerah itu bengkak dengan cairan. Setelah mengetahui, dokter kemudian memindahkannya dengan cepat ke ruang gawat darurat karena mendapat respons medis yang tepat. Setelah dihilangkan, ahli bedah menemukan sepotong karet yang sangat aneh yang menempel di organ. 

Untuk pertama kalinya dalam sejarah medis, ahli bedah dapat menemukan pasien yang memiliki benda semacam ini di dalam tubuhnya, yaitu kondom. Ini adalah kondom yang tidak lengkap, dan ternyata sudah rusak.

Wanita ini mengaku bahwa dia sengaja menelan kondom dua minggu sebelum kejadian yang menyakitkan ini.
Karet menyelipkan tenggorokannya saat kondom lepas pada kemaluan pacarnya. Untung kondom dipecah menjadi beberapa segmen yang relatif lebih kecil, yang menurut para dokter dianggap sebagai respons kimia saluran gastrointestinal terhadap materi.

Jika tidak dipecah, efeknya akan lebih tidak menguntungkan. Katakanlah, ini bisa berlangsung selama beberapa tahun tanpa merasa sakit.
Mengejutkan kan? (jatim.tribunnews.com)
Link Banner
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==